Leonardo: Jangan Terobsesi Kembali ke Liga Champions, Milan!

Leonardo: Jangan Terobsesi Kembali ke Liga Champions, Milan! – Leonardo menilainya, kembali lagi Liga Champions memang berubah menjadi maksud AC Milan. Tetapi dia memohon hal semacam itu gak berubah menjadi obsesi Rossoneri.

Paling akhir Milan beraksi di Liga Champions merupakan pada musim 2013/2014. Mulai saat itu sampai saat ini, Rossoneri belum pula kembali lagi persaingan yg udah dijuarai sejumlah tujuh kali itu.

Dalam periode itu, Milan cuman bisa tampil di Liga Europa pada musim 2017/2018 dan musim ini. Soal yg bertentangan dengan harapan mengingat club Kota Model itu adalah team tersukses ke dua sehabis Real Madrid di Liga Champions.

Direktur Milan, Leonardo, menyebutkan kembali lagi Liga Champions memang berubah menjadi maksud timnya. Tetapi dia memohon Milan berhati-hati dalam mengejarnya.

” Buat club seperti Milan, pastinya arahnya mesti kembali lagi persaingan Eropa yg sangat utama, ” kata Leonardo.

” Kami yakin kami punyai susunan bagus buat capai sasaran itu, namun kami tak bisa mengerjakan kekeliruan dengan merubahnya berubah menjadi obsesi. “

” Sekarang, kami cuman berjarak tiga point dari tempat ke-4 dengan satu kompetisi di tersisa, itu sangatlah serasi dengan ambisi kami, ” katanya.

Sekarang Milan ada di posisi lima dengan 15 point, terpaut tiga angka dari Lazio di urutan empat atau batas akhir area Liga Champions. Tetapi Milan baru bermain sembilan kali, punyai satu pertandingan tabungan.