Lama Tak Jadi Gelandang, Ini Yang Dirasakan Milner

Lama Tak Jadi Gelandang, Ini Yang Dirasakan Milner – James Milner suka dapat kembali sekali lagi jadi gelandang di Liverpool musim ini. Ia memanglah lebih nikmati perannya jadi pemain tengah.

Milner, yang tempat naturalnya yaitu gelandang, digeser manajer Juergen Klopp untuk bermain di tempat bek kiri selama musim kemarin. The Reds memanglah kekurangan pemain di bidang itu menyusul perform jelek Alberto Moreno.

Performnya juga termasuk oke saat dia dapat tampak 40 kali serta melesakkan tujuh gol yang umumnya di buat dari titik putih. Bidang kiri pertahanan Liverpool juga termasuk sangat. Tetapi, tetaplah saja Milner terasa tidak nyaman bermain di tempat itu.

Musim ini, Milner pada akhirnya kembali dimainkan ke tempat gelandang box-to-box. Tempat bek kiri Liverpool saat ini dihuni Moreno yang memperoleh keyakinan Klopp selesai tampak oke di pramusim. Hal tersebut dijalani Milner dalam tiga kompetisi paling akhir Liverpoo, termasuk juga saat menaklukkan Huddersfield Town akhir minggu kemarin.

Milner mengakui suka dapat kembali dimainkan jadi gelandang. Ia juga menerangkan kenapa musim kemarin bersedia digeser tempatnya.

” Sudah pasti, ” Milner menjawab waktu di tanya apakah suka kembali dimainkan jadi gelandang, seperti ditulis Sky Sports.

” Musim kemarin saya disuruh mengerjakannya serta saya mengerjakannya sebagus yang saya dapat. Saya katakan saat itu, saya tidak demikian nikmati bermain di tempat itu, saya tidak sukai. Tapi kebutuhan tim yaitu yang paling utama serta anda juga akan lakukan apa yang disuruh, demikianlah keadaannya, ” sambungnya.

” Saya terasa nikmati permainan sepakbola saya sekali lagi di lini tengah tahun ini. Saat ini saya hanya menginginkan tampak serta berperan semaksimal mungkin saja pada tim, ” selesainya.