Laga Terakhir Iniesta Bersama Barca

Laga Terakhir Iniesta Bersama Barca – Bintang Barcelona Andres Iniesta nikmati sengitnya duel El Clasico paling akhir dalam karirnya. Meskipun Iniesta memerankan kompetisi dalam keadaan kurang fit.

Iniesta sudah menginformasikan juga akan meninggalkan Barca pada akhir musim ini. Dia disebut-sebut juga akan meneruskan karir di Liga China dengan club Chongqing Dangdai Lifan.

Di masa-masa pada akhirnya dengan Barca, Iniesta malah dalam keadaan yang tidak fit. Gelandang senior Barcelona itu menglaminya mulai sejak final Copa del Rey sebagian minggu kemarin.

Walau belum juga bugar, pelatih Ernesto Valverde memainkan Iniesta di pertandingan El Clasico di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dinihari WIB, mulai sejak menit pertama. Gelandang 33 th. itu mengakui begitu nikmati pertandingannya walaupun jalan sengit.

” Saya alami problem kesehatan mulai sejak final Copa del Rey, namun saya lakukan semuanya untuk bermain serta nikmati pertandingan-pertandingan paling akhir ini, ” kata Iniesta seperti diambil dari Marca.

” Saya nikmati El Clasico ini, bahkan juga bila ini tidak dimainkan dalam keadaan paling baik, saya juga akan nikmati permainan. Saya berusaha untuk nikmati semuanya, tak ada yang seperti El Clasico, ” Iniesta menyatakan.

Pertemuan dengan Real Madrid ini selanjutnya berkesudahan dengan score 2-2. Iniesta juga ditarik keluar pada menit ke-58 untuk digantikan oleh Paulinho.

Terdapat beberapa insiden panas di pertandingan ini, yang salah satunya kartu merah Sergi Roberto hingga perselisihan Luis Suarez dengan Sergio Ramos. Untuk Iniesta, beberapa hal sesuai sama itu telah hal umum di El Clasico.

” El Clasico kompetisi yang intens. Walau kompetisi ini tidak memastikan untuk ke-2 tim, kompetisi ini berlainan serta khusus, saya menikmatinya, ” imbuhnya.

” Ke-2 tim berusaha untuk memperoleh kemenangan, namun hasil imbang buat kami pergi dengan perasaan yang tenang, ” katanya.