Lafont: Saya Bermimpi untuk Menepis Penalti Ronaldo

Lafont: Saya Bermimpi untuk Menepis Penalti Ronaldo – Penjaga gawang belia Fiorentina, Alban Lafont, ketertarikan kala mesti bertemu dengan Juventus. Ia pingin menjajal sepakan penalti Cristiano Ronaldo.

Fiorentina akan menantang Juventus akhir minggu kelak. Lafont, yang baru masuk dengan La Viola awal musim ini, akan bersua dengan Ronaldo untuk sekali-kalinya.

Karir Lafont menjulang secara cepat musim ini. Tetap 19 tahun, ia sukses berubah menjadi pilihan pokok Fiorentina. Dia udah tampil pada 11 pertandingan La Viola di Serie A jadi starter.

Bersama dengan Lafont, Fiorentina jadi team nomer dua yang sangat dikit kebobolan di Liga Italia musim ini. Lafont baru 10 kali memungut bola dari dalam gawangnya, sama dengan Inter Milan, serta cuma kalah dari Juventus (8 gol) .

Lafont lantas berkeinginan besar tampil optimal kala menantang Juventus. Dia terpacu tinggi untuk tampil bagus di pertandingan itu.

” Saya punya mimpi menahan penalti Cristiano Ronaldo serta menyaksikan Fiorentina dapatkan point menantang Juventus, ” papar Lafont.

” Namun, saya harus memperhatikan perihal lain. Sebab Juve tidak semata-mata Ronaldo. Sejumlah pemain lainnya yang beresiko untuk penjaga gawang. Ada Miralem Pjanic dengan tembakan jarak jauhnya, ikut tembakan-tembakan lainnya dari Paulo Dybala serta Mario Mandzukic. “

” Juve dapat memenangkan scudetto serta Coppa Italia. Namun, mereka bukan salah satu favorit di Eropa, ” ujar penjaga gawang asal Prancis itu.