Klopp Tak Ambil Pusing Saat City Geser Liverpool di Puncak Klasemen

Klopp Tak Ambil Pusing Saat City Geser Liverpool di Puncak Klasemen – Manchester City barusan menggeser Liverpool dari puncak klassemen Liga Inggris. Akan tetapi, Juergen Klopp tidak bikin pusing perihal itu.

Liverpool sudah sempat punya potensi unggul tujuh point dari City tengah minggu lantas, saat Newcastle United dapat membungkam Sergio Aguero Dkk.

Akan tetapi, Si Merah malah tidak berhasil menang pada dua pertandingan paling akhir saat ditahan imbang 1-1 oleh Leicester City serta West Ham United. Pada saat bertepatan, City dapat menaklukkan Arsenal serta Everton.

Point ke-2 team sekarang saling 61, yang manakah Liverpool kalah satu pertandingan dan beda gol dari City. Kemenangan akhir minggu ini menantang Bournemouth dapat membuat Liverpool kembali pada puncak klassemen.

Bisa disebut ekanan sekarang berada di Liverpool. Klopp juga sadar mulai banyak suara pesimistis yang muncul serta menyangsikan Si Merah dapat mencapai titel Premier League pertama selama riwayat.

“Saya tidak membaca atau melihat itu, tetapi masih tahu (City ke puncak). Kami sadar bila ingin ada di puncak klassemen serta jadi juara diakhir musim, Anda mesti menunjukkan keinginan serta gairah riil, dan bertanding. Itu yang perlu dikerjakan,” katanya pada pertemuan wartawan.

“Saya mendapatkan pesan minggu ini serta itu jadi sinyal mungkin beberapa orang berfikir saya perlu pertolongan. Terima kasih, tetapi saya baik-baik saja. Faktanya dalam 12 pertandingan paling akhir City kehilangan 10 point serta kami cuma tujuh. Saya tidak tahu sebab tidak berfikir semacam itu. Tetapi, pandangan di luar memang jelas berlainan (dengan keadaan sebetulnya),” lebih ia.

Klopp janji timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mencapai hasil terunggul pada 13 pertandingan bekas Premier League.

“Hanya satu alat untuk dapat melakukan perbaikan keadaan di sepakbola ialah keinginan serta pertempuran yang pas. Jadi agresif lewat cara sangat benar,” tutur bekas pelatih Borussia Dortmund itu.

“Kami membuat basis yang begitu bagus untuk finish kelak. Saya ketahui kami siap bertanding dengan semua serat badan untuk memperjuangkan semuanya. Setelah musim selesai dapat lihat ke belakang serta berkata kami sudah memberi semuanya. Itu yang akan berlangsung,” jelas Klopp.