Kevin De Bruyne Tidak Menyimpan Kasihan Pada Liverpool

Agen Casino

Kevin De Bruyne Tidak Menyimpan Kasihan Pada Liverpool – Kevin De Bruyne tidak menyimpan kasihan pada Liverpool. Walau The Reds dengan menyesakkan tidak berhasil mencapai gelar Liga Inggris sebab Manchester City.

City tampil mengagumkan musim ini dengan mencatat 14 kemenangan dengan berturut-turut di Liga Inggris. Catatan itu mengantar mereka tidak tertahan menjadi yang paling baik di pertandingan Negeri Elizabeth.

The Citizens mencapai trofi Liga Inggris selesai memenangkan pertarungan seru dengan Liverpool. 97 angka yang disatukan The Reds berasa percuma sebab City dapat mencapai 98 point untuk jadi yang paling baik.

Kegagalan itu jelas menyesakkan buat tim The Reds. Ditambah lagi ini sekaligus juga perpanjang puasa gelar mereka di arena Liga Inggris jadi 29 tahun.

Walau demikian De Bruyne akui benar-benar tidak menyimpan kasihan pada scuad bimbingan Juergen Klopp itu. Dia rasakan tidak memerlukan belas kasihan antara pertarungan seru ke-2 team.

“Ini ialah usaha yang mengagumkan, tapi itu bermakna jika kami selanjutnya lebih baik dari mereka. Saya tidak rasakan kasihan pada mereka sebab saya fikir mereka tidak mengasihani kami,” tutur De Bruyne dikutip dari Sky Sports.

Saya tidak berpikir ada yang mengatakan maaf waktu kami tersisih dari Liga Champions serta kami menerimanya.

“Saya tahu bagaimana perasaan mereka sebab kamu akan rasakan sedih. Kita akan rasakan hal sama bila itu berlangsung pada kita. Tetapi kita masih kompetitor. Ini pertempuran yang hebat. Saya dapat pahami perasaan yang mereka punya tapi rasakan kasihan pada mereka mungkin begitu jauh,” papar pria asal Belgia ini.