Ketua DPW PKB Siap Kerja Maksimum Buat Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Di Jabar

┬áKetua DPW PKB Siap Kerja Maksimum Buat Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Di Jabar – Calon wakil presiden nomer urut 01 Ma’ruf Amin percaya diri dapat mencapai banyak nada di Jawa Barat pada Penentuan Presiden (Pemilihan presiden) 2019 yang akan datang. Di menyebutkan banyak deklarasi yg dihelat buat memberi dukungan pasangan 01.

Sikap optmistis itu ia perlihatkan, sebab memandang peta politik penduduk Ja-bar waktu ini udah beralih apabila dibanding dengan Pemilihan presiden 2014 saat kemarin. Waktu itu, pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla ambruk oleh pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Ja-bar.

“Itu kan dahulu, saat ini tak kembali. Setiap hari ada deklarasi di Jawa Barat bermakna telah mulai beralih. Setiap hari bukan satu kembali, ada sejumlah,” ujarnya, waktu bertandang ke Kantor DPW PKB Ja-bar, Kota Bandung, Minggu (11/11/2018).

Dalam kunjungannya itu, ia minta supaya PKB Ja-bar dapat kerja keras dalam mencapai nada di Pemilu kelak. Bukan cuma pada Pemilihan presiden namun ikut dalam Penentuan Legislatif.

“Semestinya PKB menjadi partisan Jokowi-Ma’ruf Amin mesti memenangi Pileg serta memenangi Pilpresnya. Jadi mesti ada penyelarasan menantang Pileg serta Pemilihan presiden ini. Kita mengharapkan PKB Jawa Barat ada sumbangan besar dalam rencana memenangi Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujarnya.

Meskipun demikian, ia tak memberikan obyek perolehan nada pada PKB. Akan tetapi yg tentu ia konsisten pingin PKB dapat memberikan peran maksimum pada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pemilihan presiden tahun depannya.

“Tak obyek, namun besar saja. Semoga (nada) PKB-nya besar,” tangkisnya.

Selain itu, Ketua DPW PKB Ja-bar Syaiful Huda menjelaskan, siap kerja maksimum buat kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat. Ditambah lagi Ja-bar adalah propinsi sangat strategis dalam pesta demokrasi tahun depannya.

“Ja-bar ini laboratorium politik kenyataannya di Indonesia. Jadi kita menang di Ja-bar mempunyai arti kita bakal sapu bersih kemenangan Indonesia,” ujarnya.

Kiat pemenangan ikut udah disediakan olehnya. Ia menyebutkan, kiat yg dipraktekkan bakal persis seperti waktu pemenangan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di Pilgub Ja-bar saat kemarin. PKB ikut adalah partai pengusung pasangan itu.

“Persis sama juga dengan Pemilihan kepala daerah, kami utamakan satu jaringan infrastruktur partai serta kami utamakan calon legislatif 1.570 calon legislatif kabupaten, propinsi serta pusat all out kerja berbasiskan TPS,” tangkisnya.