Kepa Arrizabalaga Sudah Tak Ada Tempat Di Chelsea

Kepa Arrizabalaga Sudah Tak Ada Tempat Di Chelsea – Chelsea infonya bakal mengusahakan melepas Kepa Arrizabalaga dengan posisi utang pada bursa transfer panas musim ini. Siapa tertarik?

Kepa menjadi perhatian sejak mulai jadikan Chelsea penjaga gawang paling mahal di dunia. Kiper Spanyol itu belum tampil bagus di bawah garis.

Pemain yang dibeli dengan harga 71 juta paun dari Athletic Bilbao pada 2018 udah kecurian 112 gol serta baru bikin clean sheet 33 kali. Satu trophy baru dipersembahkannya, ialah gelar Liga Europa 2018/2019.

Paling akhir, Kepa bahkan juga bikin blunder waktu Chelsea digebuk Liverpool 0-2 di minggu ke dua Liga Inggris 2020/2021. Kekeliruannya menimbulkan Sadio Mane dapat mendobrak gawangnya.

panduan daftar sbobet
Urutan Kepa Arrizabalaga di Chelsea kelanjutannnya sungguh-sungguh terancam pada panas musim ini. Dikarenakan, The Blues udah menghadirkan Edouard Mendy dari Rennes.

Tibanya Mendy bikin Chelsea menyediakan ide buat Kepa. Penjaga gawang 25 tahun itu infonya bakal dilepaskan dengan posisi utang pada bursa transfer panas musim ini.

Menurut The Sun, eksekutif Frank Lampard udah habis kesabaran dengan Kepa. Dia lantas berikan lampu hijau pada club buat melepasnya.

Posisi utang besar kemungkinan diambil Chelsea. Dikarenakan, club belum memikir ide hari depan si pemain, masih terkait kontrak hingga 2025.

daftar judi online
Sampai kini, pilihan terhebat yang dapat diambil Kepa Arrizabalaga yaitu kembali lagi LaLiga. Valencia serta Sevilla berubah menjadi dua club yang sempat pernah digosipkan tertarik memasukkannya.

Mengenai Mendy sang penjaga gawang baru Chelsea, lengkapi kegiatan bursa transfer club pada panas musim ini. Awal mulanya Sang Biru udah memperkokoh posisi depan dengan menghadirkan Hakim Ziyech, Timo Werner, serta Kai Havertz, serta bidang belakang dengan Ben Chilwell dan Thiago Silva.