Kemunkinan Besar Golkar Dukung Khofifah Di Pilgub Jatim

Agen Casino

Kemunkinan Besar Golkar Dukung Khofifah Di Pilgub Jatim – Ketua Dewan Ahli Partai Golkar Agung Laksono menyampaikan, Golkar sampai saat ini belum memastikan calon yang diusung dalam Pilkada Jawa Timur 2018.

Dalam memastikan calon, Golkar bakal merujuk pada dapat dipercaya.

” Kami senantiasa cenderung ke orang yang miliki reputasi. Cenderung ke orang yang kredibilitasnya tinggi, namun belum ditetapkan, ” kata Agung di tempat tinggalnya, Jalan Cipinang Cempedak II, Jakarta Timur, Minggu (26/3/2017).

Terlebih dulu, Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham menyampaikan, pihaknya melirik Khofifah Indar Parawansa untuk diusung sebagai calon gubernur Jawa Timur.

Menurut Idrus, partainya telah mengincar Khofifah mulai sejak awal, jauh saat sebelum partai-partai lain.

Menyikapi hal semacam itu, Agung menyampaikan, pandangan Idrus belum jadi ketetapan Golkar. Perubahan support, kata dia, bakal tampak dalam tempo dekat.

Menurut Agung, terkecuali Khofifah, Golkar juga berpeluang untuk mensupport Saifullah Yusuf yang bakal dipasangkan dengan kader Golkar.

Saifullah waktu ini menjabat Wakil Gubernur Jawa Timur.

” Ini kami tengok dari beragam hal, namun yang mutlak kalau tiap-tiap paslon itu ada unsur dari Golkarnya, apakah di nomor 1 atau nomor 2. Semua lihat terhadap hasil elektabilitasnya, ” ucap Agung.