Kemenangan Penting Juve atas Sassuolo

Pelatih tim sepak bola Juventus Massimiliano Allegri bersyukur atas kemenangan timnya atas Sassuolo. Tim mereka saat ini dikuntit oleh dua tim lainnya yaitu Napoli dan As Roma, hal tersbut membuat Allegri menyadari bahwa Juventus tidak boleh kehilangan poin.

Juve berhasil memetik kemenangan saat menjamu tim Sassuolo di giornata le-29 lanjutan Serie A Liga Italia. Bermain di markas mereka sendiri Juventus Stadium, Sabtu (12/03/2016) dini hari WIB. Bianconeri menang dengan skor 1-0, setelah Paulo Dybala mampu mencetak satu—satunya gol kemenangan timnya itu.

Kemenangan ini memastikan Juventus mantap di posisi pertama klasemen sementara Liga Italia. Mereka saat ini mampu mengoleksi 67 poin dari 29 pertandingan yang telah mereka lakoni. Saat ini mereka mampu unggul enam angka lebih banyak dari tim peringat dua Napoli. Napoli sendiri baru akan bertanding pada pada hari Mingu (13/03/2016).

Walaupun saat ini mereka memimpin klasemen, Juve tetap mewaspadai Napoli dan As Roma. Pelatih mereka menilai kalau ke dua tim tersebut tetap memiliki potensi mengancam karena permainan dua tim tersebut sanagt oke. Napoli sendiri hanya mengalami satu kekalahan dalam duabelas pertandinag terakhir yang meraka jalani di Serie A Italia. Sementara kesebelasan As Roma sedang melaju sanagat kencang dengan kemenangan melalui tujuh kemenangan beruntunnya dalam Liga.