Kemenangan di MotoGP AS yang Sudah Begitu Dekat Akhirnya Gagal Diraih Rossi

Agen Casino

Kemenangan di MotoGP AS yang Sudah Begitu Dekat Akhirnya Gagal Diraih Rossi – Kemenangan yang telah demikian dekat selanjutnya tidak berhasil dicapai Valentino Rossi. Kalah berkompetisi dengan Alex Rins, The Doctor lihat ada bagian positif dari balapan di Austin.

Sesudah Marc Marquez alami crash serta Andrea Dovizioso tercecer cukup jauh di belakang, Rossi kelihatannya bisa memenangkan MotoGP Amerika Serikat. Ia di ujung untuk dapat mengakhiri puasa kemenangan yang paling akhir dicapai pada MotoGP Belanda 2017.

Tetapi penantian Rossi nyatanya tetap harus lebih panjang. Ia kalah berkompetisi dengan Alex Rins, yang selanjutnya menginjak tribune paling atas.

Kecewakah Rossi dengan hasil itu? Paling tidak Rossi lihat ada perihal positif yang ia bisa dari race itu. Itu berkaitan perform motor Yamaha yang makin bersaing.

“Saya tidak berhasil menang ini hari, tetapi perihal positifnya ialah kami kuat di tiga balapan,” kata Rossi diambil dari Marca.

Rossi memulai musim ini dengan finish ke lima di MotoGP Qatar. Lantas ia jadi runner up di Argentina, serta diteruskan kembali dengan finish ke-2 di MotoGP Amerika Serikat.

“Saya kuat sejak dari awal, saya coba mendahului Marquez tetapi saya tidak dapat ikuti ia. Marquez miliki suatu yang berlainan, yang membuat dapat melepas diri. Tetapi ada di belakang Marquez cukup sudah untuk saya serta itu tunjukkan strateginya berjalan bagus,” lanjut rider 40 tahun itu.