Kemenangan Barcelona Tanpa Ada Sang Bintang

Kemenangan Barcelona Tanpa Ada Sang Bintang – Kemenangan sepenuhnya atas Real Madrid di El Clasico kesempatan ini berasa tambah lebih nikmat buat Barcelona. Lantaran Blaugrana memetiknya tiada datangnya Lionel Messi.

Barcelona menang mutlak 5-1 atas Madrid di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Messi tetap tidak ada di kompetisi ini lantaran cedera patah tulang lengan waktu melawan Sevilla minggu saat lalu.

Namun bahkan juga waktu sang kapten hanya lihat di podium juga Barcelona dapat berpesta. Los Cules tampil efektif : menuliskan 13 uji-coba dengan delapan salah satunya pas tujuan serta memperoleh lima gol.

Sesaat Madrid miliki 15 tembakan, cuma empat yg ke arah gawang plus satu yang lain mengenai mistar gawang. Demikian seperti dicatat whoscored.

Luis Suarez membuat hat-trick dalam kemenangan ini, sesaat dua gol lainnya diciptakan oleh Philippe Coutinho serta Arturo Vidal. Satu gol balasan Madrid dibikin oleh Marcelo.

Untuk Ivan Rakitic, kemenangan di El Clasico kesempatan ini berasa lebih spesial lantaran Barcelona superior meskipun tiada datangnya Messi.

” Kami sangatlah nikmati bermain sesuai ini, yg manakah gak simpel disaat Leo tidaklah ada. Kami sangatlah superior serta seperti itulah terasa, ” tutur Rakitic dilansir Marca.

” Kami mainkan kompetisi yg bagus dari menit pertama, miliki inspirasi yg sangatlah jelas serta gol ke-3 menolong kami memperoleh ketenangan, ” imbuhnya.

Madrid miliki beberapa moment bagus, termasuk juga waktu sepakan Luka Modric perihal tiang gawang serta tendangan jarak dekat Karim Benzema di penghujung pertandingan melebar. Rakitic menilainya Madrid tidak sukses mengoptimalkan momen-momen itu.

Madrid miliki peluang-peluang. Namun mereka gak sangat pintar menggunakannya serta untungnya kami bereaksi, ” pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Barcelona mengontrol urutan di puncak klassemen dengan 21 point dari 10 pertandingan. Rakitic dkk unggul satu point dari Alaves di urutan dua, sesaat Madrid semakin turun ke urutan sembilan dengan 14 point.