Kemenangan Atas Hoffenheim Buat City ke 16 Besar dengan Status Juara Grup F

Kemenangan Atas Hoffenheim Buat City ke 16 Besar dengan Status Juara Grup F – Manchester City sukses menundukkan Hoffenheim 2-1. Kemenangan itu bikin City ke 16 besar dengan status juara Kelompok F.

City udah diyakinkan ke set knock-out sebelum melayani Hoffenheim di Etihad Tingkat, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Team garapan Pep Guardiola sekedar diperlukan penambahan satu point untuk mengamankan status juara kelompok. Di lain bidang, Hoffenheim udah diyakinkan jadi juru kunci.

Hoffenheim mengagetkan City dengan sanggup unggul duluan melalui gol penalti Andrej Kramaric. The Citizens baru dapat membalas mendekati turun minum melalui gol sepakan bebas Leroy Sane.

City sukses balik unggul pada menit ke-61. Sane kembali menuliskan namanya di papan score selesai terima umpan Raheem Sterilng.

Tidaklah ada gol penambahan sampai pertandingan selesai. City menang dengan score 2-1 serta menutup status juara Kelompok F dengan 13 point.

Lyon jadi pendamping City ke 16 besar. Hasil itu diterima Lyon selesai membendung imbang Shakhtar Donetsk 1-1, yg bikin pencapaian pointnya jadi delapan angka.