Kemenangan Atas AS Roma Antarkan Viktoria Finis di Posisi Ketiga Grup G

Kemenangan Atas AS Roma Antarkan Viktoria Finis di Posisi Ketiga Grup G – Viktoria Plzen sukses menundukkan AS Roma 2-1 di matchday ke enam Kelompok G Liga Champions. Penambahan tiga point ini membawa mereka ke Liga Europa.

Bermain di Doosan Ajang Plzen, Kamis (13/12/2018) pagi hari WIB, Viktoria serta Roma bermain seri tiada gol di sesi pertama.

Pertandingan berjalan hebat di paruh ke dua. Viktoria, yang senantiasa dalam desakan Roma, bisa unggul duluan melalui gol Jan Kovarik.

Roma bisa membalas gol itu secara sekejap melalui Cengiz Under. Tapi, Viktoria bangun kembali dengan melesakkan gol kemenangan melalui tandukan Tomas Chory.

Kemenangan ini mengirimkan Viktoria finish di tempat ke-tiga Kelompok G dengan tujuh point. Banyaknya itu sama dengan CSKA Moskow yang menang 3-0 atas Real Madrid.

Viktoria berada di tempat yang lebih baik selesai unggul head to head dengan CSKA. Pada pertemuan pertama kedua-duanya imbang 2-2 serta Viktoria menang 2-1 di pertemuan ke dua.

Roma serta Madrid terus melesat ke sesi 16 besar meskipun mengalami kekalahan. Roma di tempat runner-up dengan sembilan point serta Madrid jadi juara kelompok dengan 12 point.