Kembalinya Aston Villa ke Premier League

Agen Casino

Kembalinya Aston Villa ke Premier League – Aston Villa sukses promo ke Premier League. Jack Grealish sebagai kapten main dengan sepatu robek di pertandingan penentu.

Aston Villa sukses menaklukkan Derby County 2-1 pada pertandingan final playoff Championship di Wembley, Senin (27/5/2019) malam WIB. Gol-gol Villa dikemas oleh Anwar El Ghazi serta John McGinn. Derby sekali membalas melalui Jack Marriott .

Tidak ada nama Grealish di daftar pembuat gol pada pertandingan itu, tetapi perhatian pada si kapten Villa itu cukup menonjol. Grealish turun dengan sepatu yang telah kedaluwarsa, bahkan juga sisi kulit sepatunya telah mengelupas.

Grealish bukanlah tidak punyai uang serta sponsor untuk memakai sepatu yang lebih baik. Sepatu itu memang menyengaja digunakan sebab seringkali memberikannya peruntungan.

“Saya mendapatkan beberapa gol serta saya membuat beberapa assist serta dipikir-pikir ini ialah sepatu peruntungan saya, saya harus mempertahankannya,” kata Grealish dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

Grealish bukan sekedar mengambil alih perhatian masalah sepatunya. Pemain 23 tahun itu tetap tampil ngotot, cedera di pelipis kiri sesudah berbenturan dalam duel hawa jadi bukti.

Villa ialah tempat pertama-tama Grealish menimba pengetahuan sepakbola. Ia sudah sempat punyai kesempatan untuk pergi dari klubnya di akhir musim kemarin, tetapi urung dikerjakan sesudah pilih setia dengan team yang saat itu sedang terdegradasi.