Keinginan Hamilton Jajal Motor MotoGP Sepertinya Akan Jadi Kenyataan

Keinginan Hamilton Jajal Motor MotoGP Sepertinya Akan Jadi Kenyataan – Juara Dunia Formula 1, Lewis Hamilton, memiliki mimpi untuk menjajal motor MotoGP. Kemauan itu kelihatannya bisa menjadi fakta.

Hamilton memang memiliki hoby riding. Ia sudah menjajal motor Superbike di akhir tahun waktu lalu.

Yamaha saat ini merajut kerja sama seperti minuman tambah energi, Monster Energy. Perusahaan minuman asal Amerika Serikat itu ikut sponsor pribadi Hamilton.

Elemen itu yg bikin yang diimpikan Hamilton dapat berubah menjadi fakta. Pada seri perdana MotoGP 2019 di Qatar, driver asal Inggris itu ikut ada di circuit Losail.

“100 prosen. Saya bakal mengendarai satu motor, saya tengah berupaya karena itu,” kata Hamilton seperti diberitakan oleh Auto Sport.

“Pertama kali, saya makan waktu penambahan (untuk beradaptasi mengendarai motor) lantaran saya cuma memiliki peluang kedua kalinya serta 1/2 hari di track, tetapi pada akhirnya saya bakal suka untuk coba motor MotoGP. Itu adalah satu mimpi,” ia memberikan.

Yamaha belum juga dapat pastikan waktu untuk Hamilton menjajal motor YZR M1. Pabrikan Jepang itu tetap tunggu waktu yg serasi.