Kebakaran Hanguskan 200 Rumah Di Balikpapan, Ibu Serta 2 Anaknya Tewas

Kebakaran Hanguskan 200 Rumah Di Balikpapan, Ibu Serta 2 Anaknya Tewas – Kebakaran besar menempa Balikpapan, Kalimantan Timur awal hari barusan. Sekitaran 200 tempat tinggal hangus, menewaskan seseorang ibu bersama 2 anaknya. Polres Balikpapan akan melibatkan Puslabfor Polri untuk mengusut penyebabnya kebakaran.

Ke-3 korban tewas yaitu Sri Aminah (35), serta 2 anak lelakinya, Dafa (7) dan Fauzan (3). Ke-3 jasad diketemukan di dalam reruntuhan puing, di dalam usaha pendinginan pascapemadaman.

” Benar. Tiga orang wafat, ibu serta 2 anaknya. Ya, demikian (info sang ibu yaitu seseorang guru di Balikpapan), ” kata Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta, di konfirmasi merdeka. com, Jumat (5/1).

Kurun waktu dekat, untuk menguatkan penyelidikan, Polres Balikpapan akan melibatkan pusat laboratorium forensik (Puslabfor) Polri untuk lakukan penyelidikan forensik di tempat peristiwa. ” Ya, kita juga akan sertakan serta minta Puslabfor Polri ya, ” tutur Wiwin.

Kepolisian sendiri, belum juga dapat menyimpulkan penyebabnya kobaran barah sampai berkobar demikian hebat, di dalam pemukiman padat itu. Walau disangka, kobaran barah dikarenakan korsleting listrik.

” Banyak saksi yang di check. Terdapat banyak versus, belum juga dapat kita yakinkan karna sekali lagi lidik. Banyak narasi beberapa macam, bebrapa lain, ” lebih Wiwin.

Sesaat, di konfirmasi merdeka. com terpisah, petugas BPBD Kota Balikpapan Hendro menjelaskan, ibu sebagai korban wafat dalam momen itu, yaitu seseorang guru di Balikpapan.

” Ya, beliau seseorang guru (SD) di Balikpapan. Wafat dengan 2 anaknya, ” kata Hendro.

Dikabarkan terlebih dulu, kebakaran berlangsung di permukiman padat masyarakat, di Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, mulai jam 00. 05 Wita awal hari barusan. Kobaran barah baru berhasil dipadamkan sekitaran 5 jam lalu.

Tidak kurang 200 tempat tinggal di 5 RT, ludes. Diluar itu, yang memilukan, 3 orang diketemukan tewas di dalam puing, yang di ketahui jadi ibu serta 2 anaknya.