Karim Benzema Melewati 200 Gol Dengan Real Madrid

Karim Benzema Melewati 200 Gol Dengan Real Madrid – Karim Benzema masuk ke lis penyerang elit Real Madrid. Ia melewati 200 gol saat membela club asal ibukota Spanyol.

Madrid menyambung laju kemenangan dibawah arahan Santiago Solari. Telah tiga kemenangan berurutan diperoleh oleh Los Merengues.

Hebatnya kembali, gawang Madrid tidak kebobolan dalam tiga pertandingan itu. Mereka ikut tampil sangatlah produktif dengan catatan 11 gol yg dibikin.

Viktoria Plzen berubah menjadi lawan paling akhir yg ditundukkan Madrid. Waktu berlaga pada matchday IV Liga Champions 2018/2019 di Doosan Ajang, Kamis (8/11/2018), Madrid menang 5-0. Karim Benzema berubah menjadi bintang lapangan dengan catatan dua gol serta satu assist. Tiga gol yang lain tertulis atas nama Gareth Bale, Casemiro, serta Toni Kroos.

Dengan gol pertama ke gawang Plzen, Benzema telah melalui 200 gol berbarengan Madrid. Ia berubah menjadi pemain ke tujuh yg membukukan catatan gol beberapa itu.

Lebih persisnya kembali, Benzema suda membuat sekitar 201 gol dalam 429 kompetisi berbarengan Real Madrid di semua arena.

“Saya bermain sepakbola mau bikin peristiwa baru serta kadangkala banyak orang-orang tidak paham apakah yg saya kerjakan di luar lapangan,” kata Benzema di FourFourTwo.

“Saya ada di lapangan untuk menunjang rekan-rekan setim serta mengerahkan semua potensi. Saya kadangkala membuat gol serta di laen waktu tak. Namun, yg sangat terpenting merupakan kami dapat menangi piala.”

“Waktu waktu saya ada di lapangan, saya mau membuat banyak gol, namun saya ikut mau memberikan assist, bertahan, menyerang…lakukan semua pekerjaan yang perlu dilaksanakan pemain depan,” ia memberi tambahan.