Juventus Kembali Memenangi Pertandingan

Juventus Kembali Memenangi Pertandingan

bursaprediksibola.org – Juventus terus melaju. Terakhir, mereka menang 2-0 atas Frosinone pada giornata ke-24 Serie A. Selanjutnya, tim besutan Massimiliano Allegri itu akan menghadapi duel penting melawan Napoli.

Juventus harus bersusah payah membongkar pertahanan Frosinone yang rapat. Sama seperti ketika menghadapi Genoa di giornata ke-23, Cuadrado akhirnya jadi kunci pemecah masalah. Ketika Cuadrado menerima umpan dari Alex Sandro untuk membobol gawang Frosinone, menit pertandingan menunjukkan angka 73.

Dybala kemudian menyempurnakan kemenangan Juventus via tembakan melengkungnya di injury time babak kedua. Melihat dua gol timnya datang di paruh-paruh akhir pertandingan, Allegri angkat topi. Ia memuji kesabaran timnya.

Kemenangan 2-0 itu tidak hanya membuat Juventus bertahan dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini, tetapi juga membuat mereka menorehkan catatan 14 kemenangan beruntun. Menurut Squawka, itu adalah rekor kemenangan beruntun terbanyak dalam sejarah The Old Lady di Serie A.