Juve Kehilangan 2 Pemain Andalannya Saat Jumpa AC Milan

Juve Kehilangan 2 Pemain Andalannya Saat Jumpa AC Milan – Pemain belakang Giorgio Chiellini bakal tidak hadir waktu Juventus menjamu AC Milan dalam kelanjutan Serie A. Juve juga kehilangan Juan Cuadrado untuk pertandingan itu.

Chiellini alami permasalahan otot serta tidak masuk scuad Bianconeri untuk pertandingan di Juventus Stadium, Sabtu (11/3/2017) dinihari WIB.

” Pastinya Chiellini akan tidak bermain besok. Kita saksikan saja untuk pertandingan melawan Porto, namun itu begitu susah, ” terang pelatih Juve, Massimiliano Allegri, seperti diambil Football Italia.

Dengan absennya Chiellini, Allegri belum mengambil keputusan siapa yang bakal jadi pendamping Leonardo Bonucci di lini belakang Juve.

” Bonucci bakal main, lantas satu diantara (Daniele) Rugani, (Medhi) Benatia, atau (Andrea) Barzagli, dengan Benatia miliki kesempatan semakin besar dari pada dua yang lain, ” tuturnya.

Disamping itu, Cuadrado mesti tidak hadir karena telah mengantongi lima kartu kuning. Marko Pjaca miliki peluang untuk jadi pengganti di posisi sayap kanan.

” Saya belum mengambil keputusan. Saya bakal menilainya Pjaca dalam session latihan paling akhir. Bila dia di bangku cadangan, bermakna saya bakal main dengan satu gelandang ekstra, ” tutur Allegri.

Juventus saat ini memimpin klassemen sesaat Serie A dengan perolehan 67 poin dari 27 pertandingan, unggul delapan poin atas AS Roma sebagai kompetitor paling dekat. Sesaat Milan duduk di peringkat ketujuh dengan 50 poin.