Juergen Klopp Mengamati Tottenham Hotspur

Juergen Klopp Mengamati Tottenham Hotspur – Marine FC menjalani pertandingan ekslusif waktu berbicara Tottenham Hotspur di fase ke-3 Piala FA. Ternyata ada Juergen Klopp yang menjadi tamu dari sana. Lo, kok dapat?

Marine FC menjadi peserta North League mendapatkan peluang sangat jarang ketika jadi tuan-rumah di The Marine Travel Ajang, Senin (11/1/2022) pagi buta WIB, hadapi Tottenham.

Marine merupakan club non-liga atau dapat dikatakan semi-profesional lantaran banyak pemainnya yang mempunyai jabatan lain di luar lapangan rumput. Di piramida laga sepakbola Inggris, Marine ada di satuan delapan atau tidak serupa 160 status dengan Tottenham sekarang.

Lumrah kalau semua team club namun juga pemuja gairah menyongsong kehadiran scuad bertabur bintang seperti Tottenham. Manalagi kandang mereka termasuk kecil, tidak lebih pada 3.000 tempat duduk serta mayoritas adalah balkon berdiri.

Antiknya kandang Marine ada di tengahnya permukiman masyarakat maka dari itu banyak masyarakat yang lihat di luar stadion, atau juga dari tempat tinggalnya semasing. Selanjutnya pemuja Marine mesti terima kekalahan mutlak 0-5 dari Tottenham sehabis hat-trick Carlos Vinicius ditambahkan gol Lucas Moura serta pemain muda Alfie Devine.

Nah, bertepatan Marine adalah club asal satu diantaranya daerah di kota Liverpool. Ternyata ada “tamu” tidak diundang, tidak lain tidak bukan merupakan pimpinan Liverpool Juergen Klopp.

Sayang bukan Klopp yang sesungguhnya tapi cuma gambar pria berasal dari Jerman itu yang dibikin dari papan, serta dibawa orang pemuja di luar stadion. Ukuran papan itu juga dibentuk serupa dengan bentuk badan Klopp yang membubung tinggi.

Hadirnya Juergen Klopp itu selanjutnya ramai diberitakan di medsos. Kurang lebih apa iktikad pemuja itu ya, pengen nakut-nakutin Jose Mourinho serta Tottenham? atau pengen tengah mengamati pemain?