Jose Mourinho Siap Latih AS Roma

Agen Casino

Jose Mourinho Siap Latih AS Roma – Pelatih kawakan asal Portugal, Jose Mourinho, diadukan siap mengatasi AS Roma musim depan. Namun, berdasar laporan L’Equipe, Mou –sapaan akrab Mourinho– memberi satu ketentuan pada manajemen Roma.

Mourinho mengharuskan Giallorossi –julukan Roma– mengambil sisi di Liga Champions 2019-2020. Bila tidak berhasil maju ke pertandingan antarklub Eropa paling prestise itu, pelatih 55 tahun itu malas jadi juru strategi Edin Dzeko serta teman-teman musim depan.

Saat ini yang menjadi pertanyaan, bagaimana tempat Roma di klassemen sesaat Liga Italia 2018-2019? Sampai mainkan 34 laga, Roma duduk dalam tempat ke lima dengan koleksi 58 angka, terpaut satu point dari Atalanta di tempat ke empat, atau batas akhir club yang maju ke Liga Champions musim depan.

Bila Roma maju ke Liga Champions 2019-2020, Mourinho akan dikontrak sepanjang tiga musim. Misal situasi diatas berlangsung, itu bukan yang pertama buat Mourinho mengatasi club asal Italia.

Awalnya pada 2008-2010, Mourinho mengatasi raksasa Italia waktu itu, Inter Milan. Cuma dalam kurun dua musim, ayah dua anak itu keseluruhan memberi lima trofi buat publik Stadion Giuseppe Meazza.

Bahkan juga pada musim 2009-2010, Mourinho bawa Inter merampas treble winner sesudah memenangkan trofi Liga Italia, Coppa Italia serta Liga Champions. Pengalaman impresif itu yang membuat Roma tertarik mempekerjakan bekas juru strategi Chelsea itu.