Jokowi Kendarai Moge di Pembukaan Asian Games 2018 Dipertanyakan

Jokowi Kendarai Moge di Pembukaan Asian Games 2018 Dipertanyakan – Tindakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai moge di pembukaan Asian Games 2018 menjadi pertanyaan beberapa orang. Tindakan Jokowi dipertanyakan apa memakai peranan alternatif atau murni dimainkan Jokowi. Lalu apakah kata Jokowi?

Dalam account Twitternya, Jokowi juga bicara masalah tindakan ‘terbang’ di motor itu. Jokowi justru ketawa masalah tindakan akrobat mengendarai moge itu.

“Siapa yang menerbangkan sepeda motor, meliuk-liuk, bergaya stoppie, serta sampai pas waktu ke GBK, tadi malam? Hehehe,” catat @Jokowi, di Twitter, Minggu (19/8/2018).

Jokowi memberikan, apa pun yang berlangsung yang penting merupakan semua pihak menyongsong Asian Games 2018 dengan senang. Jokowi menuturkan, Asian Games 2018 adalah penantian Indonesia saat 56 tahun.

“Yang pasti, saya serta kita semua menyongsong senang, acara pembukaan Asian Games 2018 berjalan meriah serta lancar. Ini penantian Indonesia saat 56 tahun,” catat Jokowi.

Tindakan Jokowi dalam pembukaan Asian Games didahului dengan video teaser dimana Jokowi pergi dari Istana Bogor menuju GBK Senayan. Di Video itu dikisahkan, Jokowi terjerat macet serta pada akhirnya berpindah dari mobil kepresidenan ke Moge Yamaha.

Waktu mengendarai moge, Jokowi memperagakan tindakan akrobatik. Sampai pada akhirnya sukses masuk ke panggung pembukaan Asian Games sekalian melambai ke pemirsa.

Netizen lantas menanyakan apa Jokowi memakai stuntman atau berlaga sendiri waktu memperagakan tindakan akrobatik itu.