John Terry berpotensi jadi Manajer

Guus Hiddink sangat yakin, John Terry mempunyai potensi untuk duduki kursi Manajer kesebelasan Chelsea. Bakat itut telah terlihat sejak Terry jadi pemain. Terry nsudah dipastikan tingalkan Stamford Bridge setelah kontrak dia berakhir pada tanggal 30 Juni 2016 anti. Sebab, dirinya melihat ada sebuah perbedaan visi dengan manajemen tim.

Pemain yang saai ini berusia 35 tahun ini belum memutuskan untuk gantung sepatu. Akan tetapi, Hiddink sararankan Terry untuk pindah profesi menilik jiwa kepemimpinannya dan pengetahuan akan taktik.

Apabila dia putuskan untuk berpindah peran di bangku cadangan kelak, Terry bukan satu-satunya pelatih yang pernah mencari ilmu dari sosok Hiddink. Manajer Watford, Quique Sanchez Flores, dan juga Manajer tim Southampton, Ronald Koeman, juga sudah pernah mengenyam pendidikan oleh Hiddink. Menurut dari Hiddink, Terry mempunyai kesamaan dengan kedua nama itu.

Untuk dapt ikuti jejak dari Flores dan Koeman, Terry disarankan tak buru-buru. Terry diminta matangkan diri nya lebih dulu dengan mau terima tawaran menjadi asisten manajer atau saja staf pelatih.

Terry memang wajib tempuhh beberapa langkah agar merealisasikan prediksi dari Hiddink tersebut. Salah satunya adalah mengikuti kursus kepelatihan di UEFA.