Joe Hart Sayangkan Perbuatan Robles

Joe Hart Sayangkan Perbuatan Robles

bursaprediksibola.org – Kiper Everton Joel Robles sempat tidak percaya bahwa gelandang Manchester City Kevin de Bruyne benar-benar kesakitan karena cedera. Atas reaksinya itu, Robles pun melontarkan permintaan maaf.

Insiden itu terjadi laga semifinal leg kedua Piala Liga Inggris yang dimenangi City 3-1. Meski kalah 1-2 di leg pertama, The Citizens berhak atas tiket final dengan keunggulan aggregat 4-3 atas Everton.

De Bruyne, yang dibayangi Ramiro Funes Mori, sedang menguasai bola di dekat area penalti Everton saat laga memasuki menit ke-90. Tiba-tiba pemain internasional Belgia itu tersungkur setelah melakukan kontak dengan pemain lawan.

De Bruyne masih di atas lapangan dan mengerang kesakitan. Robles lantas mendekati De Bruyne dan memaksa dia untuk segera bangun karena yakin lawannya itu cuma berusaha mengulur-ulur watu saja, padahal Everton butuh mencetak gol tambahan.

Pada akhirnya, De Bruyne mesti harus ditandu ke luar lapangan oleh tim medis. Pascalaga, manajer City Manuel Pellegrini memastikan bahwa De Bruyne menderita cedera medial ligamen lutut.