Jese Apresiasi Gol Ronaldo

Jese Apresiasi Gol Ronaldo

bursaprediksibola.org – Hampir setahun Cristiano Ronaldo tak mencetak gol dari tendangan bebas langsung. Catatan itu akhirnya direvisi setelah mencetak satu gol ke gawang Eibar.

Ronaldo tercatat sudah 347 hari tak membuat gol dari tendangan bebas langsung dalam laga kompetitif, sebagaimana dicatat Squawka. Sebelumnya, gol tendangan bebasnya yang teranyar adalah pada 29 April kala melawan Bayern Munich di Liga Champions musim lalu.

Penyerang Real Madrid itu akhirnya menghentikan puasa gol dari tendangan bebas saat membawa timnya menang 3-0 atas Eibar, Sabtu (11/4/2015) malam WIB di Santiago Bernabeu. Ronaldo sukses mengeksekusi bola mati tak jauh dari kotak penalti Eibar dan bersarang ke gawang. Gol tersebut sekaligus membuka keunggulan Madrid di laga itu. Javier Hernandez dan Jese Rodriguez pada prosesnya melengkapi kemenangan Los Blancos dengan masing-masing menyumbang satu gol.

Sementara itu, dicatat oleh Mister Chip bahwa Ronaldo akhirnya berhasil mencetak gol tendangan bebas, setelah gagal di 56 kali kesempatan beruntun sebelumnya. Itu merupakan gol tendangan bebasnya yang ke-43 di semua kompetisi dan yang ke-25 kalinya untuk Real Madrid seperti dicatat oleh Infostrada.