JB Jadi Pacar Anyar Selena?

JB Jadi Pacar Anyar Selena? – Sekian hari ini pengagum pasangan Juicetin Bieber-Selena Gomez yang umum dimaksud ‘Jelena’ dimanjakan dengan momen-momen kebersamaan mereka. Dari mulai pertemuan di tempat tinggal Selena hingga sarapan bareng di satu Cafe di California.

Serta sesudah momen-momen itu, Selena di konfirmasi bubar jalan dengan The Weeknd. Hal semacam ini buat beberapa pengagum makin mempertanyakan hubungan Juicetin serta Selena.

Diambil dari Hollywood Life, Selasa (31/10/2017) , satu sumber menyebutkan satu diantara argumen jatuhnya hubungan Selena dengan The Weeknd yaitu karena Selena terasa kalau ia serta Juicetin senantiasa ditakdirkan untuk dengan.

” Tidak perduli apa yang berlangsung, serta ke mana hidup pergi, hati Selena senantiasa kembali pada Juicetin. Mereka betul-betul sama-sama menyukai, tapi lepas dari usaha yang sudah mereka kerjakan hubungan mereka tidak sempat berhasil, serta selanjutnya mereka mesti berpisah, ” sumber yang dekat dengan Selena menyebutkan.

” Walaupun demikian Selena tetaplah yakin kalau mereka ditakdirkan dengan, serta kalau Juicetin yaitu soulmatenya. Mereka cuma berjumpa di waktu mereka masih tetap sangat muda hingga susah untuk buat hubungan mereka berhasil, ” lanjut sumber itu.

” Mereka masih tetap mempunyai rasa untuk keduanya. Perasaan itu tidak hilang cuma dengan akhiri hubungan, jadi mereka sepakat untuk coba 1x sekali lagi, ” ucap sumber itu.

Terlebih dulu, Juicetin serta Selena tampak nikmati sarapan dengan di satu cafe serta pertemuan itu jadi pertemuan mereka yang ke-3 sesudah putus hubungan sepanjang satu 1/2 tahun.

Sumber ke-2 menyebutkan, Selena mempunyai keinginan besar untuk hubungan mereka, terlebih sesudah ia lewat mekanisme transplantasi ginjal yang nyaris merenggut nyawanya.

” Selena senantiasa mengharapkan supaya Juicetin jadi orang yang juga akan dia nikahi. Juicetin yaitu kekurangan terbesarnya, cinta pertama dalam kehidupannya. Kesehatan Selena sudah merubah perspektif hidupnya serta ia mulai pikirkan mengenai membuat satu keluarga, pernikahan, serta beberapa hal beda dalam kehidupannya, ” ucap sumber itu.

” Selena senantiasa menginginkan coba segalanya serta saat ini saat sudah jadi tambah lebih bernilai baginya. Dia mulai belajar untuk nikmati hari serta mulai ambil aksi. Bila ia ingin akhir yang bahagia dengan Juicetin, ia mesti mulai dari saat ini, ” tutur sumber itu.