Javier Hernandez Resmi Bergabung Dengan West Ham United

Javier Hernandez Resmi Bergabung Dengan West Ham United – Javier ” Chicharito ” Hernandez resmi kembali pada Premier League – kasta terpuncak Liga Inggris – serta gabung dengan West Ham United, Senin (24/7/2017) .

The Hammers – julukan West Ham United – membayar 16 juta poundsterling (sekitaran Rp 277 miliar) ke Bayer Leverkusen
beroleh Chicharito. Pemain berumur 29 tahun itu juga diikat kontrak untuk tiga musim.

” Premier League sebagai liga paling baik didunia. Ketika tawaran datang, saya benar-benar pingin gabung ke club ini, ” papar bekas pemain Manchester United itu seperti ditulis dari BBC.

Chicharito membukukan 59 gol dari 156 laga dengan Manchester United waktu gabung pada 2010 sampai geser ke Bayer Leverkusen pada musim panas 2015. Dia sempat juga dipinjamkan ke Real Madrid.

Setelah tampak dalam 76 laga Liga Jerman serta cetak 29 gol, Chicharito kembali pada Inggris. Dia juga suka gabung ke West Ham.

” West Ham sebagai club bersejarah serta benar-benar ambisius, ” papar pencetak gol paling banyak selama histori Meksiko itu memberikan.

Hadirnya Chicharito semakin menguatkan lini penyerangan West Ham. Sebelumnya, The Hammers sudah buat rekor pembelian dengan menghadirkan Marko Arnautovic dari Stoke City dengan harga 20 juta poundsterling.

Club bimbingan Slaven Bilic juga menguatkan lini belakang dengan meminjam Joe Hart dari Manchester City. Pablo Zabaleta juga terlebih dulu sudah masuk dengan status bebas transfer.