Jadwal Sandiaga Uno Ingin Berjumpa Raja Ngayogyakarto Hadiningrat

Jadwal Sandiaga Uno Ingin Berjumpa Raja Ngayogyakarto Hadiningrat – Calon wakil Presiden nomer urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno ini pagi blusukan ke Pasar Imogiri Bantul. Sandiaga pun memiliki rencana menjumpai Raja Ngayogyakarto Hadiningrat, Sri Sultan Hamengku Buwono X ini hari.

” Iya idenya ada (Berjumpa Sultan) , kami di terima oleh Sri Sultan (Hamengku Buwono X) buat membuat dialog, ” tuturnya di celah kunjungan ke Pasar Imogiri, Jumat (12/10/2018) .

Sandiaga menyingkap kalau ia memandang Ngarso Dalam jadi seniornya serta saling jadi seseorang entrepreneur. Sandi pun mengungkap kalau tak ada jalinan politik dalam pertemuannya kelak.

” Aku bertemu kapasitasnya jadi junior serta saling entrepreneur, tidak hanya itu saya menjumpai Sri Sultan jadi Raja serta senior saya kelak, ” tangkisnya.

Awal mulanya Sandi udah berkunjung ke beberapa tempat di Daerah Spesial Yogyakarta (DIY) . Sandiaga memulai kesibukan dengan salat subuh berjamaah di Masjid Jogokariyan.

Rombongan Sandiaga datang di Masjid Jogokariyan kurang lebih jam 04. 00. Usai salat subuh, Sandiaga selanjutnya berjalan kaki ketujuan Omah Putih, kurang lebih 200 mtr. dari Masjid Jogokariyan, yang disebut kompleks sekolah imam serta takmir masjid yang diurus Masjid Jogokariyan.

Di Omah Putih, Sandi didampingi Ketua Dewan Syuro Takmir Masjid Jogokariyan, KH Muhammad Jazir ASP, dan beberapa ustadz. Sandi menegur beberapa ratus jemaah Masjid Jogokariyan serta meluangkan terlibat perbincangan dan bertanya jawab yang berjalan kurang lebih satu jam.

Dari sana, Sandiaga memakan sarapan di Warung Ijo. Nasi Merah serta brongkos berubah menjadi menu pilihannya. Selesai sarapan Sandiaga langsung ketujuan ke Pasar Imogiri, Bantul. Udah ada Titiek Soeharto yang menyongsong kehadiran rombongan Sandiaga.