Ivanovic Komentari Tukar Kaos Hazard

Branislav Ivanovic bek tim sepak bola Chelsea membela rekan satu timnya Eden Hazard yang sempat di cemooh saat dia meninggalkan lapangan oleh sebagian kecil fans ketika timnya kalah 1-2 dari sang juara Prancis Paris St Germain (PSG) di leg kedua pertandingan Liga Champions musim ini.

Ivanovic berkata setelah pertandingan berakhir bahwa Hazard, yang tidakan dia bertukar kaos dengan Angel Di Maria pemain PSG ketika pergantian babak pertama telah menyebabkan para penggemar Chelsea, berkomitmen penuh terhadap klub.

Ivanovic berkata, “Ini bukan alas an, namun orang-orang harus berpikir tentang fakta dia memulai pertandingan dengan kondisi cedere. Bukanlah itu memperlihatkan betapa berkomitmennya dia? Ya.” Bek Chelsea tersebut juga menambahkan,”Tentu saja ketika anda kalah pada satu pertandingan para penggermar tidak senang dan mereka harus seperti itu. Tetapi dalam opini saya, itu merupakan salah satu8 penampilan terbaiknya sejauh ini,” ucap Ivanovic.

“Dia sangat cepat dan kuat. Dia mencetak gold an melakukan sejumlah aksi tepat seperti yang dia lakukan pada musim lalu”. Pungkasnya. Setelah menyumbang 19 gol di semua kompetisi yang dia jalani pada musim lalu, saat ini Hazard hanya mampu mencetak dua gol dari 38 penampilannya. Dugaan spekulasi tentangnya bahwa dia berniat akan pindah ke PSG pun bermunculan.