Ivan Zamorano Akui Jika Luis Enrique Semangat El Clasico Bagi Timnya

Ivan Zamorano Akui Jika Luis Enrique Semangat El Clasico Bagi Timnya

bursaprediksibola.org – Salah seorang mantan dari punggawa Real Madrid yakni seorang Ivan Zamorano telah berikan komentarnya pada duel mega El Clasico yang akan pertemukan dua raksasa Real Madrid dan juga Barcelona yang akan di langsungkan nantina di Santiago bernabeu adanya nanti di hari Sabtu dan fokus ada pada Enrique.

Dimana Zamorano yang sempat main bareng juga dengan Enrique disaat keduanya dapat hadirkan sebuah kemenangan denan 5-0 buat Les Blancos dan dari seorang Legenda nasional Cili tersebut dapat catatkan Hat Trick sedangkan rekanya tersebut sumbangkan satu gol.

Dan Enrique kemudian pergi dari Madrid dan gabung ke Barcelona dan pada akhirnya dirinya telah di rekrut oleh klub sebagai seoeang manager di Nou Camp pada musim panas kemarin, dan Zamorano sangat yakin jika nanti manager Barcelona tersebut akan dapat suntikan semangat El Clasico pada timnya nanti.

“Kemenangan dengan catatan 5-0 masih sangat memiliki makna yang sangat spesial adnya dan hal tersebut adalah salah satu malam yang sangat menakjubkan yang sempat saya alami sebagai seorang pemain profesional.” ungkap Zamorano.