Ivan Rakitic Baru Saja Perbaruhi Kontrak

Agen Casino

Ivan Rakitic Baru Saja Perbaruhi Kontrak  РIvan Rakitic masihlah bakal jadi pemain Barcelona dalam satu tahun lebih ke depan. Menyusul pengumuman perjanjian kontrak baru yang mengikat Rakitic hingga 2021.

Gelandang Krosia itu adalah satu diantara pemain utama Barca waktu dihadirkan dari Sevilla pada 2014. Di musim pertamanya, Rakitic ikut mengantarkan Blaugrana mencapai treble ke-2 mulai sejak 2009.

Walau demikian, pada musim ini Rakitic tidak selamanya jadi pemain inti di scuad Barca. Alhasil, saat depannya cukup kerap dispekulasikan dengan kepindahan ke Premier League, walau si pemain menyebutkan siap memperjuangkan posisinya di club.

Pada akhirnya, sinyal bertanya menyoal lanjutan karir Rakitic di Barca terjawab. Rakitic di pastikan bakal peroleh kontrak baru dengan klausul buy-out sebesar 125 juta euro.

” FC Barcelona menginformasikan kalau kami sudah meraih satu perjanjian dengan Ivan Rakitic untuk perpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2021, ” bunyi info di website resmi Barca.

” Klausul buyout-nya bakal diputuskan sebesar 125 juta euro, serta dia bakal resmi di tandatangani kontrak baru pada 10 Maret jam 1 siang di kantor club. “

Rakitic sudah bikin 38 tampilan di semua pertandingan musim ini dengan sumbangan enam gol. Pada tampilan terakhirnya, Rakitic menolong Barca lakukan comeback gemilang dengan menaklukkan Paris St. Germain 6-1, untuk maju ke perempatfinal Liga Champions.