Inter Milan Puaskan Mancini

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengatakan bahwa dirinya merasa puas akan penampilan dari anak asuhannya ketika mereka berhasil mengalahkan Palermo. Mancini sekarang ini meminta supaya Inter Milan tetap mempertahankan penampilan mereka agar mampu mencapai target. Inter Milan mampu memperoleh kemenangan dengan skor akhir 3-1 pada lanjutan Liga Italia saat berhadapan dengan Palermo di Giornata 28 di Giuseppe Meazza, hari Senin (7/3/2016) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut , Inter mampu menampilkan permainan dominan juga berhasil mencatatkan penciptaan peluangĀ  gol yang lebih banyak dari lawannya.

Di lihat dari statistik ESPN FC, Inter Milan mampu menguasai penguasaan bola hingga 64%. Nerazzurri juga berhasil melakukan sepuluh tembakan, lima di antaranya berhasil mengarah ke gawang Palermo. Kemenangan atas Palermo tersebut berhasil meneruskan tren kemenanganĀ  Inter. Di hari Rabu (2/3/2016) kemarin mereka mampu meraih kemenangan atas lawan tangguh Juventus di leg kedua semifinal copa Italia dengan skor 3-0 walaupun pada akhirnya harus mengakui keunggulan Juventus pada adu pinalti dan mereka tersingkir.

Mancini beranggapan jika Inter sudah berada pada trek benar dengan penampilan kontra Juve dan Palermo. Ia pun mengakui meminta pada Mauro Icarda dan rekan untuk tetap bias menjaga penampilan bagus timnya tersebut.

Inter Milan saat ini berada pada pada posisi kelima sementara dengan perolehan poin 51. Dengan berbeda hanya lima angka dari As Roma yang menempati posisi ketiga atau batas zona Liga Champions. Mengenai masalahan pada Inter bisa finis di tiga besar, Ia beranggapan jika semua masih bisa dapat terjadi.