Ini Yang Disampaikan Nikita Soal Film Horor

Ini Yang Disampaikan Nikita Soal Film Horor – Perdana main film horor, Nikita Willy terasa ketagihan. Hal tersebut disibakkannya waktu didapati di Gala Premiere film ‘Gasing Tengkorak’, Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat.

” Ketagihan dapat disebut iya. Yang lebih ketagihan yaitu syuting dengan tim profesional sesuai sama itu, pengalaman baru untuk aku, saya menginginkan bermain film dengan kwalitas sesuai sama itu sekali lagi, ” katanya Selasa (31/10/2017) .

Film yang diadopsi dari permainan tradisionil ranah Minang itu di produksi oleh Dee Company serta MD Pictures. Dan disutradarai oleh pengarah adegan Jose Poernomo.

Nikita Willy meneruskan, kalau waktu sistem syuting semua juga jalan dengan lancar seperti harusnya. Tetapi selain itu, ada banyak hal yang membuatnya takut. Apakah itu?

” Bila ketika syuting semua lancar saja, hanya karena akunya penakut jadi bila umpamanya ada adegan follow shoot saya kan hanya berdua sama cameramen itu yang buat saya takut terlebih bila ditempat gelap serta sendirian. Hanya karena buat syuting ya profesional saja, ” papar Nikita Willy.