Ini Dia Prediksi Timnas U-16 VS Vietnam

Ini Dia Prediksi Timnas U-16 VS Vietnam – Tim nasional Indonesia U-16 akan memerankan matchday ke-3 set penyisihan Group A Piala AFF U-16 2018. Anak asuh Fakhri Husaini tampil menantang Vietnam, Kamis (2/8/2018).

Indonesia sekarang ini ada di puncak klassemen sesaat Group A dengan bekal dua kemenangan. Di partai pembuka, mereka menang atas Filipina dengan score telak 8-0. Sesaat di pertandingan ke-2 Tim nasional Indonesia U-16 menang 2-1 menantang Myanmar.

Bila menang menantang Vietnam, Tim nasional Indonesia U-16 akan kukuh di puncak klassemen. Karena, Vietnam sekarang ini duduk menjadi runner up sesaat, dengan bekal point yang sama juga dengan Indonesia.

Vietnam mencapai dua kemenangan sesudah menaklukkan Kamboja dengan score 1-0 di pertandingan perdana. Sesaat di matchday kedia, Tim nasional Vietnam U-16 menang atas Timor Leste dengan score 4-0.

“Kita mesti dapat menahan permainan cepat serta taktis Vietnam. Berkaca pada dua kompetisi, kami semakin lebih menguatkan posisi pertahanan serta bagaimana dapat lakukan counter attack secara cepat, ” kata Pelatih Indonesia, Fakhri Husaini

Walau ada dibawah Indonesia sekarang ini, Vietnam tidak dapat di pandang remeh. Mereka adalah juara bertahan kompetisi sesudah menang 4-2 di set beradu penalti menantang Thailand, 2017 kemarin. Tentulah, Vietnam berambisi menjaga titel.

Prakiraan Susunan Pemain

Vietnam : Nguyen Duy Dung, Ho Van Cuong, Vo Quoc Serta, Pham Van Dat, Vu Tien Long (C), Vo Minh Serta, Trinh Van Chung, Ngo Duc Hoang, Vo Nguyen Hoang, Nguyen Quoc Hoang, Dinh Thanh Trung

Indonesia : Ernando Ari Sutaryadi, Amiruddin Bagas Kaffa, Mochamad Yudha Febrian, Fadilah Nur Rahman, David Maulana (C), Andre Oktaviansyah, Sutan Zico, Mochamad Supriyadi, Komang Teguh, Brylian Negiehta, M. Fajar Fathur.