Impian Marc Marquez Juara Hingga Akhir

Agen Casino

Impian Marc Marquez Juara Hingga Akhir – Duet Marc Marquez serta Jorge Lorenzo membuat dream tim. Tetapi menurut Marquez, cap itu tak kan ada mempunyai arti jika sampai tidak sukses merampas titel juara.

Lorenzo masuk Repsol Honda sehabis mengabiskan dua tahun berbarengan Ducati. Duetnya dengan Marquez dinamakan dream tim lantaran ke dua rider saling juara dunia. Marquez menangi titel juara sejumlah tujuh kali, dan Lorenzo lima kali.

Sejak mulai awal kedua-duanya dijagokan akan menguasai MotoGP 2019 serta berkompetisi ketat. Walaupun ada kesangsian lantaran perseteruan Marquez serta Lorenzo belumlah semestinya akan menguntungkan Honda
Di banding dengan teman setimnya, Marquez dipercayai lebih difavoritnya. Gak cuman statusnya menjadi juara bertahan, rider berumur 25 tahun itu pun lebih mengetahui motor RC2013V, yang sukses membawanya menggapai lima gelar di kelas primer.

Ada di dalam team ini bermakna berlaga untuk merampas banyak kemenangan, tribune, serta juara dunia. Jika tak, mempunyai arti kegagalan, ” tutur Marquez dalam peluncuran motor baru Repsol Honda untuk MotoGP 2019.

” Anda dapat membahas terkait ‘dream team’ atau apa pun tetapi hasil-hasillah yang terpenting. Jadi kami mengharapkan dapat rayakan suatu hal yang indah diakhir tahun, ” lanjut ia diambil Crash.

” Jadi [disebut suatu dream team] memang hebat jika Anda [juara] diakhir tahun, tetapi jika tak. . . ” (rin/nds)