Ignazio Abate Tidak Akan Anggap Remeh Torino

Ignazio Abate Tidak Akan Anggap Remeh Torino

bursaprediksibola.org – Seiring dengan raihan kekalahan yang di dapatkan oleh tim AC Milan atas Sassuolo yang dalam laga di San Siro pada pekan kemarin tersebut seorang Ignazio Abate yang langsung berikan tegasanya dalam dirinya jika tidak akan terdapat lagi pertandingan yang akan berjalan gampang dalam Serie A ini.

Dan oleh karena hal tersebut dari Milan yang seharusnya dapat usung dari kewaspadaan ang sangat tinggi dan akan coba bangkit nanti menuju ke trek mereka yang sebenarnya dari kemenangan disaat akan berjumpa dengan Torino, dan meskipun dari tim lawan sekarang ini yang berada dalam kondisi terpuruk akan tetapi mereka tidak dapa rdi remehkan begitu saja.

“Saya yang tidak akan pikirkan terdapat pertandingan yang akan mudah dalam kompetisi Serie A ini dan dari tim asuhan seorng Giampiero Ventur teresbut yang akan terus miliki organisasi yang sangat baik dan dengan taktik dari sang manager yang sungguh sangat apik.” ungkap Abate.

“Tim asuhanya tersebut aka terus selalu berusaha dan termotivasi guna akan dapat main baik dan sangatlah jrang guna kehilangan bola dengan sangat mudah, dan dari Torino telah mainkan permainan khas dalam beberapa tahun belakangan ini.”