Ibra Dikaitkan Dengan Club Seri A

Ibra Dikaitkan Dengan Club Seri A – Mino Raiola jadi agen Ibra mengatakan kalau banyak club yang tertarik dengan agennya walau dia sudah berumur 35 th..

Tetapi, Raiola mengatakan kalau kembalinya Ibra ke Serie A merupakan suatu hal yang mungkin saja. Penyerang asal Swedia itu sempat kuatkan tiga club Serie A yaitu, Juventus, Inter Milan, serta AC Milan.

” Banyak club tertarik dengan Ibrahimovic seperti dari club MLS (Major League Soccer). Tetapi, geser ke Italia juga jadi hal yang sangat mungkin, ” kata Raiola.

” Napoli? Semua mungkin saja, namun saya fikir Napoli akan tidak jadi maksud dia, ” papar Raiola memberi tambahan.

Ibra memerlukan club baru sesudah dia resmi dilepaskan Manchester United. Man United mengambil keputusan tidak perpanjang kontrak Ibrahimovic yang habis pada akhir musim 2016-2017.

Mereka keberatan menanti kesembuhan pemain berumur 35 th. itu dari cedera ligamen. Ibra tidak hadir mulai sejak April 2017 serta diprediksikan baru dapat kembali lagi awal 2018.

Sepanjang semusim kuatkan Man United, Ibra menopang club menggapai trofi Piala Liga Inggris serta Liga Europa, meskipun dia tidak hadir pada partai puncak dikarenakan cedera.

Dia juga termasuk arsip dengan catatan 28 gol dari 46 tampilan.