Hector Bellerin Mau Hengkang Alasan Keluarga

Hector Bellerin Mau Hengkang Alasan Keluarga – Hector Bellerin selalu membuka beberapa hal yang tunjukkan ketidakbetahannya di Arsenal. Sesudah Liga Champions, saat ini aspek orangtua.

Bellerin tengah digoda Barca untuk kembali pada Camp Nou. Jebolan La Masia itu beritanya siap ditebus dengan harga tinggi.

Gayung bersambut. Bellerin selama ini telah memerlihatkan sinyal tanda menginginkan hengkang dari Emirates Stadium.

Pertama, Bellerin pernah menyampaikan menginginkan bermain di Liga Champions, hal yg tidak dapat dipenuhi Arsenal musim depan karena hanya finis ke lima di Liga Inggris.

Lantas yang ke-2 yaitu aspek orangtua. Pada Evening Standard, pemain berumur 22 th. itu begitu merindukan orang tuanya yang ada di Catalan sana.

” Saya begitu sukai sharing peristiwa dengan mereka. Semua tambah lebih susah saat mereka tidak berbarengan Anda, ” ungkap Bellerin.

” Keluarga saya tinggal disini bersamaku, walau saat ini untuk masalah keluarga mereka mesti kembali pada Barcelona, ” katanya juga pada Mundo Deportivo.

” Saat ini saya alami bebrapa saat susah, karna saya yaitu orang yang begitu bertujuan dengan keluarga. Saya begitu tergantung pada mereka serta ini bakal jadi tantangan baru saat tidak bersamanya, ” tegasnya.

Bellerin masih tetap miliki kontrak sampai 2023. Harga jualnya di website transfermarkt sekitar diharga 21, 25 juta poundsterling atau sekitaran Rp 364, 7 miliar.