Hasil Liga Italia: Juventus Taklukkan Napoli 3-1

Hasil Liga Italia: Juventus Taklukkan Napoli 3-1 – Juventus masih tetap prima di Serie A sesudah menaklukkan Napoli 3-1 di giornata ke-7 Serie A. Cristiano Ronaldo bikin dua assist untuk gol-gol Juve.

Duel pada Juventus versus Napoli berjalan di Allianz Fase, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB. Bianconeri ketinggalan 0-1 terlebih dulu melalui gol Dries Mertens pada menit ke-10.

Juve baru dapat menyamai score jadi 1-1 pada menit ke-26 melalui Mario Mandzukic sesudah menyelesaikan umpan Cristiano Ronaldo. score itu bertahan sampai turun minum.

Gol ke-2 Mandzukic pada menit ke-49 membawa Juventus balik unggul 2-1. Gol ini bermula dari tembakan Ronaldo yang mengenai tiang.

Napoli mesti main dengan 10 orang sesudah Mario Rui dikartu kuning untuk ke-2 kalinya. Unggul jumlahnya pemain membuat Juventus jadi besar score jadi 3-1 melalui Leonardo Bonucci sesudah menyambar sundulan Ronaldo.

Kemenangan ini membuat Juventus mencapai hasil prima di tujuh pertandingan awal Serie A serta pimpin klassemen dengan 21 point. Napoli untuk sesaat belumlah berubah dari tempat ke-2 dengan 15 point.