Hasil Liga Inggris: Tottenham Raih Kemenangan 2-0 Atas Huddersfield

Hasil Liga Inggris: Tottenham Raih Kemenangan 2-0 Atas Huddersfield – Tottenham Hotspur berkunjung ke markas Huddersfield Town di minggu ke-7 Premier League. Spurs menang 2-0 dalam pertandingan ini melalui dua gol Harry Kane.

Pertandingan yang berjalan di John Smith’s Fase berjalan ketat pada set pertama. Berdasarkan catatan Whoscored, Huddersfield unggul perebutan bola sebesar 51 % berbanding 49 % pada periode itu.

Akan, tapi, Spurs dapat melesakkan dua gol di set pertama. Gol diciptakan oleh Harry Kane di menit ke-25 melalui sundulan dengan manfaatkan umpan silang Kieran Trippier.

Spurs mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-34. Kane, yang maju menjadi pelaksana eksekusi sukses melesakkan gol untuk membawa Spurs unggul 2-0. Score itu bertahan sampai turun minum.

Huddersfield menguasai permainan di set ke-2 dengan perebutan bola sebesar 55 %. Team tuan-rumah juga dapat melepas enam tembakan, akan tetapi tidak ada gol yang dibuat.

Spurs walau miliki perebutan bola 45 % di set ke-2 sukses membuat lima tembakan. Namun, tidak ada gol juga yang dibuat.

Set ke-2 juga selesai dengan score 2-0 untuk kemenangan Spurs. Team garapan Mauricio Pochettino sekarang duduk di tempat ke empat dengan 15 point. Huddersfield masih tetap terpendam di basic klassemen dengan dua point.