Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang 2-0 atas Watford

Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang 2-0 atas Watford  – Arsenal menuai angka penuh waktu menjamu Watford, walau sudah sempat kesusahan. Gol bunuh diri bek lawan serta tembakan Mesut Oezil pastikan The Gunners menang 2-0.

Menjamu Watford di Emirates Fase, Sabtu (29/9/2018) malam WIB di pertandingan minggu ke-7 Premier League, Arsenal tampil menguasai semenjak sepak mula. Akan tetapi anak asuh Unai Emery kesusahan membuat ancaman selama set pertama.

Di set ke-2, Arsenal mulai lebih baik membuat peluang. Gol bunuh diri Craig Cathcart pada menit ke-81 buka kelebihan tuan-rumah.

Oezil lalu melipatgandakan kelebihan tersebut di menit ke-83, sekaligus juga menutup kemenangan Arsenal. ESPN mencatat Arsenal kuasai bola sebesar 64% serta melepas sembilan eksperimen, tetapi cuma dua yang pas sasaran.

Watford miliki 13 usaha, empat salah satunya ke arah gawang. Tetapi penyelesaian akhir yang tidak oke membuat peluang-peluang itu terbuang sia-sia.

Dengan hasil ini, Arsenal naik ke tempat lima dengan 15 point dari tujuh pertandingan. Watford ketahan di posisi enam, dengan koleksi 13 point.