Hasil Laga Sevilla vs Standar Liege di Matchday 5 Liga Europa: Skor 0-1

Hasil Laga Sevilla vs Standar Liege di Matchday 5 Liga Europa: Skor 0-1 – Sevilla tidak berhasil menutup kelolosan masa berkunjung ke markas Standar Liege di kelanjutan Liga Europa. Sevilla jatuh 0-1 serta kelolosan juga ditetapkan di matchday ke enam.

Sevilla berkunjung ke Stade Maurice Dufrase, Jumat (30/11/2018) pagi hari WIB pada pertandingan matchday lima Liga Europa. Kemenangan di pertandingan ini bakalan bikin Sevilla menutup kelolosan.

Kesempatan langsung didapat Quincy Promes di menit ke-11. Akan tetapi tendangan pemain berasal dari Belanda ini masih tetap membubung diatas gawang Standar Liege.

Tuan-rumah lantas gak tinggal diam serta berupaya buat menandingi desakan Sevilla. Standar Liege dapatkan dua kesempatan berturutan lewat Mehdi Carcela-Gonzales di menit ke-15 serta Renadu Emond di menit ke-23.

Dua kesempatan Standar itu tidak berhasil berbuah gol sebab saling meleset dari gawang Tomas Vaclik.

Ke-2 team sama sama bertukar serangan pada fase pertama. Akan tetapi buruknya penyelesaian akhir bikin tidaklah ada satupun tendangan menjurus gawang pada 45 menit pertama. Score 0-0 tutup jalannya pertandingan di fase pertama.

Pada fase ke-2, tim tuan-rumah mulai menaikkan daya serang. Akhirnya di menit ke-62 Standar bisa buka gol melalui Moussa Djenepo. Pemain berasal dari Mali ini bisa membuat gol selesai bekerja bersama-sama dengan Mehdi Carcela-Gonzalez.

Unggul 1-0 bikin Standar tambah santer buat bikin lancar serangan ke barisan pertahanan Sevilla. Namun upaya anak arahan Pablo Machin buat menandingi tuan-rumah tambah sukar sesudah Pablo Sarabia terima kartu kuning ke-2, karena pelanggaran keras terhadap Moussa Djenepo.

Biarpun kalah jumlahnya pemain, Sevilla sebetulnya bisa membuahkan kesempatan buat menyamai posisi. Akan tetapi kesempatan itu tidak berhasil dikonversikan membuahkan gol hingga score 1-0 buat Standar bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil ini bikin Sevilla tidak berhasil menutup kelolosan serta malah sekarang terancam oleh Standar Liege. Sevilla ada di urutan ke-2 dengan sembilan point, unggul head to head saja dari Standar Liege.

Sesaat Krasnodar ada di urutan paling atas dengan 12 point. Di matchday ke enam, Sevilla dapat melayani Krasnodar sesaat Standar Liege hadapi Akhisarspor yg belum juga dapatkan point.