Hasil Laga Arsenal vs Vorskla di Matchday 5 Liga Europa: Skor 3-0

Hasil Laga Arsenal vs Vorskla di Matchday 5 Liga Europa: Skor 3-0 – Arsenal pastikan diri berubah menjadi juara Group E Liga Europa. Itu lantaran kemenangan menekankan 3-0 atas Vorskla Poltava.

Dalam kompetisi di NSC Olimpiyskiy Tingkat, Jumat (30/11/2018) pagi hari WIB, Arsenal yang telah pastikan lolos mengendalikan sesudah kick-off. Namun mereka malahan langsung memperoleh ultimatum.

Yury Kolomoets buang kesempatan saat menit ke-tiga selesai memperoleh umpan dari Pavlo Rebenok. Sesaat tendangan Vladimir Chesnakov tiga menit berlalu ditangkal Petr Cech.

Arsenal menuai kelebihan saat menit ke-10. Tendangan Emile Smith-Rowe menyambar bola liar menjebol gawang Bogdan Shust.

Saat menit ke-25, Arsenal memperoleh penalti sehabis Aaron Ramsey dijatuhkan Igor Perduta. Ramsey ambil peluang itu serta menyisihkan Shust.

Dua ultimatum berturutan dari Arsenal saat menit ke-32 serta 33 belum juga membawa hasil. Tendangan Joe Willock dinetralkan Shust, sesaat eksperimen Eddie Nketiah meninggi dari pojok sempit.

Arsenal meningkatkan kelebihan saat menit ke-41. Mohamed Elneny memperoleh bola lantaran kekeliruan dari Rebenok di ruangan tengah serta mengoper ke Willock. Willock menyerang serta menyelesaikan laganya dengan menyisihkan Shust.

Arsenal terancam saat menit ke-44 sehabis Elneny kehilangan perebutan bola di paruh lapangan timnya. Vladyslav Kulach lantas menantang Cech, namun tembakannya meninggi. Sesi pertama selesai 3-0 untuk kelebihan Arsenal.

Arsenal menambahkan dorongan di sesi ke-2. Sepakan silang Nketiah disambar Ramsey, tapi selesai melebar. Terakhir hakim garis mengangkut bendera sinyal offside.

Arsenal membuat gol ke empat saat menit ke-66, namun dibatalkan. Stephan Lichtsteiner mendpaatkan bola di kanan serta kirim sepakan silang yang dibelokkan Smith-Rowe ke gawang. Namun hakim garis mengangkut bendera sebab satu diantaranya pemain Arsenal offside dalam buld-up serangan.

Di saat injury time, Vorskla hampir memperoleh gol hiburan. Sepakan silang Perduta disambar Careca. Bola hanya melesat ke kanan gawang. Pertandingan selesai selang beberapa saat.

Hasil ini mengukuhkan Arsenal di puncak classement Group E dengan 13 point dari lima pertandingan. Mereka maju ke sesi 32 besar menjadi juara group, dengan kelebihan tiga point serta head to head atas Sporting di urutan dua.

Vorskla berada pada urutan tiga dengan tiga point dengan kelebihan perselisihan gol atas Qarabag.