Hasil Laga AC Milan vs Dudelange di Matchday 5 Liga Europa: Skor 5-2

Hasil Laga AC Milan vs Dudelange di Matchday 5 Liga Europa: Skor 5-2 – AC Milan mendapatkan tiga point di matchday ke-5 Liga Europa 2018/2019. Melawan Dudelange, Rossoneri menang 5-2 serta mengontrol kesempatan sukses ke tahap 32 besar.

Bermain di San Siro, Jumat (30/11/2018) pagi hari WIB, Milan bisa unggul terlebih dahulu saat menit ke-20. Patrick Cutrone yang memulai pesta kemenangan Milan.

Berasal dari crossing Davide Calabria, bola ke arah kotak penalti serta datang di kaki Cutrone. Dengan sekali contoh tipu, dia melepas sepakan ke gawang Dudelange. Penjaga gawang Landry Bonnefoi kurang bagus menangkapnya, hingga bola masih bergulir masuk ke gawang.

Tapi Dudelange dapat membalas. Dimenit ke-39, Dominik Stolz mencabik gawang Pepe Reina, sehabis memperoleh bola di kotak penalti hasil sepakan pojok. Tendangan kencangnya mengedit score berubah menjadi 1-1 yang bertahan sampai turun minum.

Di awalnya tahap ke dua, tampilan Milan sudah sempat alami penurunan. Hal tersebut dipakai Dudelange untuk kembali unggul saat menit ke-49 David Turpel. Score berubah menjadi 2-1.

Tapi Milan mulai bangun. Dua gol cepat dapat dilesakkan anak asuh Gennaro Gattuso untuk kembali pimpin.

Pertama melalui bunuh diri Stelvio saat menit ke-66. Lantas gol ke dua dibuat Milan saat menit ke-70 melalui tindakan Hakan Calhanoglu. Tendangan deras mendatar di luar kotak penalti dilepaskan pemain dari Turki itu. Score berubah menjadi 3-2 untuk Milan.

Milan makin bergairah mendesak Dudelange, yang udah mulai kehilangan konsentrasi. Dua gol penambahan kembali dapat dilesakkan Milan lalu.

Pertama melalui bunuh diri kembali, kesempatan ini Tom Schnell yang mencabik gawang sendiri. Lalu Fabio Borini pastikan Milan menang 5-2. Tiga point bikin Milan bertahan pada tempat ke dua Kelompok F dengan 10 point dari lima pertandingan, dibawah Real Betis (11) serta unggul dari Olympiakos (7) dan Dudelange (1) .

Milan tinggal memainkan peran partai pemutusan di matchday enam menantang Olympiakos di Stadio Georgios Karaiskaki, 14 Desember lain kali.