Hakim Ziyech: Juventus Memiliki Seorang ‘Pembunuh’ Di Skuat Mereka

Hakim Ziyech: Juventus Memiliki Seorang ‘Pembunuh’ Di Skuat Mereka – Ajax Amsterdam diundi menantang Juventus di fase perempat final Liga Champions 2018/19. Menurut gelandang Ajax Hakim Ziyech, Juventus miliki seseorang ‘pembunuh’ di scuad mereka.
Pemain yang disebut yaitu Cristiano Ronaldo. Ronaldo waktu ini adalah pemegang rekor gol paling banyak di Liga Champions (124 gol) . Ronaldo pun sudah lima kali memenangi persaingan elit ini.

Ronaldo saat ini sudah berumur 34 tahun, tetapi superstar Portugal itu masihlah cemerlang. Ia bahkan juga baru-baru ini cetak hat-trick buat membawa Juventus menjungkalkan Atletico Madrid serta sukses ke perempat final.

Ajax sampai di fase ini sesudah mengenyahkan juara bertahan Real Madrid dengan agregat 5-3. Kalah 1-2 di Belanda pada leg pertama, Ajax membuat surprise dengan kemenangan 4-1 di Santiago Bernabeu pada leg ke-2.

Sukses mengeliminasi Madrid, Ajax lantas berjumpa Juventus.

” Mereka (Juventus) yaitu club besar dengan peristiwa panjang. Ini akan bakal sukar, ” kata Ziyech, seperti dilansir Voetbalzone.

” Tapi apabila kami dapat tampilkan perform seperti yang biasa kami perlihatkan di malam-malam Liga Champions, jadi kami tentu mempunyai kesempatan. “

Sempat Lawan CR7

Ziyech sebelumnya telah bertatapan dengan Ronaldo, yaitu sewaktu timnas Maroko menantang Portugal di fase penyisihan group Piala Dunia 2018. Portugal menang 1-0 melalui gol tunggal Ronaldo.

” Sebelum kompetisi, yang saya pikirkan yaitu : ‘bagaimana bila Ronaldo lari kesini. ‘ ” Tapi perasaan itu hilang sesudah kick-off, cuma konsentrasi pada permainan sendiri, ” lanjut Ziyech.

Tandukan Ronaldo
” Portugal menang 1-0, tandukan Ronaldo. “

” Ia sungguh-sungguh seseorang pembunuh, satu kesempatan satu gol, serta ia sudah menunjukkannya kembali. “