Gonzales Mampu Melesakkan 15 Gol Selama di Liga 2 2018

Gonzales Mampu Melesakkan 15 Gol Selama di Liga 2 2018 – Cristian Gonzales masih tetap menggila diatas lapangan walau usianya telah 42 tahun. Ia dapat melesakkan 15 gol saat di Liga 2 2018.

Gonzales masuk PSS Sleman semenjak awal musim Liga 2 2018. Ia dihadirkan dari Madura United serta langsung bikin gol dalam pertandingan pertamanya untuk PSS dengan menaklukkan PSMP Mojokerto Putra 3-1.

Musim selalu bergulir, stamina masih terbangun bersamaan usianya yang telah berkepala empat. Pria dengan julukan El Loco alias Si Hilang ingatan ini mampu melesakkan 15 gol sampai musim selesai.

Gol-gol El Loco itu ikut miliki peranan besar mengantar PSS mencapai titel juara Liga 2 2018 serta promo ke Liga 1 musim depan. Dua gol penting ia lesakkan ke gawang Kalimantan tengah Putra di set semi final serta satu gol ke gawang Semen Padang di pertandingan final.

Jumlahnya 15 gol punya El Loco memang tidak dinobatkan menjadi top skorer Liga 2. Ia kalah jauh dari Indra Setiawan dari PSMP Mojokerto Putra, yang mengoleksi 29 gol.

Tetapi, menilik umur El Loco yang telah 42 tahun, perolehan itu wajar dihargai tinggi. Ya, 42 tahun.

Gonzales bahkan juga sudah sempat hampir tidak dapat kembali bermain dengan peraturan restriksi usia yang sudah sempat ditargetkan oleh PSSI. Oleh PSSI juga, Gonzales sudah sempat masuk gagasan jadikan pelatih.

Pria yang sudah sempat mendapatkan julukan Sapeh Toa atau Sapi Tua dari supporter Madura United ini gagasannya akan dipertahankan oleh PSS. Nah, bila hal tersebut terealisasi, bisa menjadi menarik lihat berapa kuat El Loco bertanding di level paling tinggi untuk sekarang ini?