Gomes De Oliviera Pastikan Para Pemainnya Bisa Tampil Maksimal

Madura united yakin bisa raih hasil yang maksimal. Pasalnya Madura united akan menghadapi Persiba Balikpapan pada laga lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo pekan ke 23. Dan menurut pelatih Madura United sendiri, Gomes De Oliviera, dirinya sudah mempersiapkan pemain terbaiknya untuk bisa mengalahkan pemain asuhan Jaino Matos tersebut.

Dan juga dirinya sangat yakin para pemainnya akan bermain dengan sangat maksimal pada laga tandang yang akan di jalaninya hari ini. dan juga Gomes berharap para pemainnya bisa menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan nanti. juga dirinya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk Madura United agar bisa meraih hasil yang maksimal di Balikpapan.

Dan menurut kapten Tim Madura United, Fabiano Rosa Beltrame, dirinya juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa selalu mengawal setiap pergerakan para pemain Persiba Balikpapan yang membahayakan Madura United. dan dirinya akan selalu mewaspadai para pemain Persiba Balikpapan. Dan juga dirinya ingin Madura United dapat mencuri poin si Balikpapan.