Giggs Di Dukung oleh Cole Agar Jadi Manajer

Ryan Giggs dapatkan dukungan dari mantan rekan satu timnya, Andy Cole, agar menjadi manajer kesebelasan Manchester United.  Pria yang berasal dari Negara Wales tersebut dianggap telah cukup matang, untuk pimpin tim berjuluk setan merah itu.

Cole juga Giggs selama tujuh tahun telah bermain bersama. Kebersamaan keduannya turut diearnai dengan raihan prestasi trele saat musim 1998-99.

Di mata Andy Cole, Giigs telah sangat paham dengan situasi klub. Menilik masa pengabdian panjangnya di klub tersebut. Dengan dasar tersebut, manajemen sanagan disarankan untuk coba Giggs apabila kursi pelatih sedang alami kekosongan pada suatu saat mendatang.

Cole mengatakan, bila dipercaya bantu dua manajer, Giggs tentu dapat kesempatan. Tugas tersebut tak mudah, akan tetapi Cole berpikir bahwa Giggs akan bekerja dengan bagus.

Giggs sendiri harus menunggu  sampai 31 Juli 2017, jika saja Louis Van Gaal tak menerima surat pemecatan untuknya. Dia diyakini akan bersaing dengan Mourinho supay bisa menjadi penerus Vab Gaal.

Cole mempunyai himbauan kepada Giggs agar dirinya meneruskan sebuah kebijakan dari Van Gaal yang berpihak  juga percaya kepada para pemain muda. Dengan cenderung begitu, beberapa lulusan dari akademi, seperti Rashford dapat mencuri perhatian.

Eks penyerang timnas Inggris tersebut juga meminta kepada Rashford supaya tak terlena dengan penampilan awalnya yang impresif.