Gervinho Serta Radja Nainggolan Kena Rampok

Gervinho Serta Radja Nainggolan Kena Rampok

bursaprediksibola.org – Sebuah hari yang mestinya sangat spesial adanya di bulan ini dari dua punggawa yang di miliki oleh AS Roma dari seorang Radja Nainggolan serta Gervinho yang dalam perayaan Natal kali ini adalah yang paling buruk adanya di karenakan dua pemain tersebut telah di rampok.

Dan dari Naingolan yang telah berikan konfirmasinya melalui sosial media miliknya di twitter yang di dalam minggu ini jika telah terdapat seseorang yang telah memecah jendela kaca dari mobilnya dan hal tersebut disaat terdapat di bandara dari Fiumicino pekan ini.

Dan mereka yang dapat mencuri beberapa yang ada di antaranya dalah Jersey dari tim yang saya akan berikan terhadap beberapa anak kecil yang ada saat di rumah sakit adanya dan dari Nainggolan yang harapka dari mereka akan dapat kesiaalan nantinya bagi para perampok tersebut.

Di hari inijuga telah telah juga terdapat laporan yang sama dari rekan satu timnya yakni Gervinho yang juga telah jadi korban perampokan juga dan beberapa perhiasan serta Arloji miliknya telah di ambil.